Connect with us

Daftar Kabar Warga

 

Pembangunan dan perubahan itu tidak harus dimulai dari atas, tetapi bisa juga bisa dimulai dari masyarakat bawah terutama masyarakat desa yang sebenarnya juga memiliki kemampuan untuk bersinergi membangun Indonesia.

Kurangnya partisipasi masyarakat desa mengambil bagian dalam pembangunan dan perubahan itu sebenarnya karena minimnya kesempatan bagi masyarakat desa untuk turut membangun negara.

Jika dimaksimalkan dan mendapat saluran yang pas, informasi yang ada di desa akan mampu membuat proses pembangunan di negara ini semakin mudah. Yang tertinggal akan semakin maju, yang maju akan membantu yang tertinggal.

Tools Kabar Warga adalah salah satu cara untuk mengajak warga desa memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia melalui aplikasi distribusi informasi dari desa.

Kabar Warga ini adalah program dari MataDesa.com untuk memberikan ruang dan media bagi warga desa mempublikasikan informasi positif yang ada di desa dan daerahnya.

Kabar Warga dibuat terbuka bagi siapa saja, tidak terbatas usia maupun latar belakangnya.

Dengan semangat berbagi dan modal sosial gotong royong yang dimiliki oleh rakyat Indonesia, informasi sekecil apapun akan berdampak besar apabila mampu didistribusikan dengan baik ditengah penetrasi teknologi informasi digital yang semakin pesat ini.

Untuk berpatisipasi dalam Kabar Warga silahkan mengisi Formulir yang tersedia.

Mari daftarkan diri Anda sekarang untuk berpartisipasi aktif mengisi pembangunan Indonesia. Mari kita ciptakan media informasi warga yang aktual, independent, dan informatif.

 

Advertisement
  • Tak akan ada lagi perdagangan daging anjing di Karanganyar 19/06/2019
    Ada 21 warung dan rumah makan yang menjual daging anjing juga akan ditutup. The post Tak akan ada lagi perdagangan daging anjing di Karanganyar appeared first on Tak sekadar menyajikan berita.
    Ronny Adolof Buol
  • Muda, cantik dan akan ke Mars 19/06/2019
    Masih berusia 17 tahun dan menjadi astronot termuda. The post Muda, cantik dan akan ke Mars appeared first on Tak sekadar menyajikan berita.
    Novita Wenzen
  • Terpilih aklamasi, Sekkot Lolowang jabat Ketua Korpri Tomohon 18/06/2019
    TOMOHON, ZONAUTARA.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang terpilih menjadi Ketua Korpri periode 2019-2024. Lolowang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Korpri Kota Tomohon tahun 2019, yang digelar di aula Inspektorat, Selasa (18/6/2019). Lolowang yang saat itu membacakan sambutan Wali Kota Tomohon yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, Musyawarah Daerah ini merupakan sebuah […]
    Christo Senduk

Copyright © 20178 Matadesa.com. Operate by ZonaUtara.com. || design: Ronny A. Buol